NoJudul PenelitianKetua TimSumber dan Jenis Dana
(1)(2)(3)(4)
1Kohesi Metode Tamyiz dalam Pelajaran Bahasa Arab di Pesantren Takhassus Bayt Tamyiz IndramayuDr. Nadjematul Faizah, SH., M.HumLembaga DN (diluar PT)
2Psychological Model in the Organizational Culture, Structure, Relationship between Organization and Its Environment of RJ Institute IndonesiaDr. Nadjematul Faizah, SH., M.HumLembaga DN (diluar PT)
3Metode ABCD dalam Pendampingan Keberlangsungan Masjid dan Pesantren di Daerah 3TDr. Esi Hairani, M.PdLembaga DN (diluar PT)
4Penerapan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini dengan Pendekatan Multiple Intelligences di TK Islam SanthosaDr. Esi Hairani, M.PdPT/Mandiri
5Analisis Kemampuan Membaca Siswa SD Kelas 1 yang Melalui TK dengan Tidak Melalui TK di SD Islam Terpadu AL HikmahDr. Syahidah Rena, M.EdPT/Mandiri
6Strategi Digitalisasi “One Pesantren One Product (OPOP)”Dr. Syahidah Rena, M.EdLembaga DN (diluar PT)
7Implementasi Metode Qiraati dalam Meningkatkan Baca Tulis AlQur’an dan Spiritualitas Anak Usia Dini di TK Babussalam Tangerang SelatanHasanah, M.PdPT/Mandiri
8Pengaruh Pembelajaran PraSekolah terhadap Perkembangan Kognitif Anak di TK Islam AnNurAlfun Khusnia, S.Psi, M.SiLembaga DN (diluar PT)
9Implementasi Metode Tafahum dalam Menghafal AlQur’an pada Anak Usia 45 TahunSiti Istiqomah, M.PdPT/Mandiri
10Model Pembelajaran Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini di Yayasan Sahabat Qur’an DepokFaza Karimatul Akhlak, MALembaga DN (diluar PT)
11Implementasi Pendidikan Moral Anak di TK Islam AnNizomiyah Jakarta Selatan  Nur Aini Zaida, M.PdPT/Mandiri
12Efektifitas Metode Bernyanyi terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini di Tk Daarul FattahHulailah Istiqlaliyah, Lc.M.Pd.ILembaga DN (diluar PT)
13Implementasi Metode Kaisa dalam Meningkatkan Kualitas Bacaan/Hafalan AlQur’an Pada Anak Usia Dini di PAUD AmanahDr. Esi Hairani, M.PdPT/Mandiri
14Meningkatkan Kecerdasana Intelligences Anak Usia Dini (AUD) melalui Bercerita di TK Islam AlAzkaDr. Syahidah Rena, M.EdPT/Mandiri
15Meningkatkan Perilaku Disiplin Melalui Metode 123 Magic pada Anak Kelompok A TK Islam Bahrul Ulum, BantenHasanah, M.PdPT/Mandiri
16Berkisah sebagai Media Pembinaan Akhlak pada Anak Usia 46 Tahun di PAUD AlKhasanahAlfun Khusnia, S.Psi, M.SiPT/Mandiri
17Penerapan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Baca Tulis AlQur’an Anak Usia 45 TahunSiti Istiqomah, M.PdLembaga DN (diluar PT)
18Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif terhadap Kepribadian Islami paada Anak Usia Dini di TK AlWaritsu KalibataFaza Karimatul Akhlak, MAPT/Mandiri
19Profesionalisme Guru dalam Membina Moral Anak di TK Taman Hati Tangerang SelatanNur Aini Zaida, M.PdLembaga DN (diluar PT)
20Implementasi Pembelajaran Baca Tulis AlQur’an (BTQ) Melalui Metode Baghdadi dan Metode Iqra’ di RA Labschool IIQ JAKARTAHulailah Istiqlaliyah, Lc.M.Pd.IPT/Mandiri
21Penerapan NilaiNilai Spiritual dengan Pendekatan Kecerdasan Majemuk pada Anak Usia Dini di PAUD AlHusnaDr. Nadjematul Faizah, SH., M.HumPT/Mandiri
22Pengaruh Kompetensi Guru terhadap Proses Belajar Mengajar di TK Bhakti PrimaDr. Esi Hairani, M.PdLembaga DN (diluar PT)
23Pendidikan Karakter Anak Usia Dini di TK Semai Benih Bangsa Ruhul Ukhuwah Tanjung Barat Jakarta SelatanHasanah, M.PdLembaga DN (diluar PT)
24Peran Guru dalam Meningkatkan Kedisiplinan Anak pada Saat Pembelajaran DaringSiti Istiqomah, M.PdPT/Mandiri
25Strategi Guru Mengaji dalam Membina Hafalan AlQur’an pada Anak Usia Dini di RA AsSalamah Pamulang IIFaza Karimatul Akhlak, MAPT/Mandiri
26Kontribusi Pendidikan Anak Usia Dini terhadap Perkembangan Anak dalam Persiapan Masuk Sekolah DasarNur Aini Zaida, M.PdPT/Mandiri
27Efektivitas Menghafal SuratSurat Pendek dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Anak Usia DiniHulailah Istiqlaliyah, Lc.M.Pd.IPT/Mandiri