Dosen PIAUD Hadir ke RA Labschool IIQ Jakarta dalam memperingati Hari Guru

Setiap tanggal 25 November selalu diperingati sebagai hari guru, dalam memperingati hari guru saat ini, Dosen Tetap Tarbiyah IIQ Jakarta dan para guru RA Labschool IIQ Jakarta berkolaborasi mengadakan kegiatan Sharing Session perihal situasi yang seharusnya RA miliki. Baik dari sisi sarana dan prasarana sampai ke kurikulum. Turut hadir di RA Labschool IIQ Jakarta, Kurnia Akbar, SS, M. Pd, Faza Karimatul Akhlak, MA, Siti Istiqomah, M. Pd dan Nur Aini Zaida, M. Pd.

Kaprodi PIAUD menyampaikan dalam sambutannya bahwa para guru merupakan orang-orang pilihan Allah karena memiliki beban tugas yang tidak mudah. Mereka adalah mahasiswa yang sedang menjalankan studi S1 maupun S2, sambil menghafal al Qur’an sekaligus menyelesaikan skripsi sebagai syarat akhir kelulusan bagi guru yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya. Diluar setumpuk tanggung jawab tersebut, bunda guru harus tetap tersenyum menyambut anak-anak di pagi hari datang ke sekolah.

Dosen datang untuk memberikan arahan dalam meningkatkan kualitas mutu RA saat ini menjadi lebih baik. Seperti bu Ani menyampaikan bahwa kurikulum merupakan jantung sekolah. Penting untuk mereview kurikulum untuk terus mengembangkan sekolah, bu Isti juga memberikan masukan bahwa kondisi lingkungan sekolah harus ramah dan menghadirkan positive enviroment agar anak betah di sekolah. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Saran-saran ditampung dan akan diajukan kembali ke Yayasan berdasarkan hasil rapat dengan fakultas. Semoga RA Labschool IIQ Jakarta semakin jaya dan terdepan.

07b337a4-f0cc-4ca6-ad16-9194f5222a89

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *